rayap
Hama Kecoa

Hubungi Kami Sekarang !
0812-1846-6197 | 0267-7304-568

Memiliki masalah dengan Kecoa?

Kecoa merupakan serangga pengganggu atau hama (pest) dapat ditemukan di hampir semua lokasi seperti di kamar mandi, dapur, dan bahkan di ruang tidur. Selain di lingkungan perumahan, kecoa juga terdapat di sarana transportasi publik , sarana kesehatan, industri, komersial dan lainnya

100%


Setidaknya terdapat tiga hal yang menjadi penyebab besarnya populasi kecoa yang hidup dan tinggal di sekitar manusia. pertama, banyaknya sisa-sisa makanan manusia yang menjadi sumber makanan kecoa. Kedua, tersedia sumber air untuk menopang kehidupan kecoa. Kegita, suhu lingkungan yang lembab sangat lah disukai oleh kecoa. Terakhir, ketersediaan berbagai tempat yang berpotensi menjadi lokasi persembunyian bagi kecoa.

Berapapun jumlah kecoa tentu sangat akan mengganggu, terlebih kecoa dapat membawa penyakit dan berbahaya, terlebih lagi jika bergerak dibidang kebersihan dan pelayanan, tentu anda tidak mau ada kecoa berlalu lalang di restoran ataupun pabrik produksi makanan anda.

kecoa yang sering berada di tempat kotor berpotensi sebagai sumber penyebaran penyakit (vektor), karenanya jumlah kecoa harus dikendalikan. Selain itu, yang perlu diketahui kecoa juga memiliki sifat regurgitasi (memuntahkan kembali makanan yang dimakan) sehingga memungkinkan untuk menularkan bakteri yang berada dalam tubuhnya.

Dalam konteks pengelolaan kecoa adalah mengendalikan jumlah kecoa sampai jumlah populasinya tidak mengganggu aktivitas. Dalam hal ini, penting untuk dipahami, toleransi jumlah kecoa tergantung pada kondisi atau preferensi setiap orang.  Meski demikian, di tempat-tempat khusus seperti rumah sakit, hotel, pesawat dan restoran berbintang lima, kecoa memang harus diupayakan agar hilang dari peredaran.

Cara yang terbaik adalah dengan memanggil Jasa Pest Control karena dilakukan dengan cara profesional dan terstruktur.

Segera Panggil AAG Karawang sekarang !